Forum Ikatan Vespa Indonesia
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  Login  

 

 UPGRADE MESIN VESPA

Go down 
+10
Adjo
aciel & wawa
gas.bekasi
sindab
vespa_maker
tNix
sunanto
tole
vesfa
WAWAN
14 posters
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyTue 11 Nov 2008 - 21:12

Mohon Info nya Bro...

1. Vespa jenis apa yang CC nya paling tinggi, untuk keluaran dibawah tahun 1980 produk PIAGGIO.

2. Vespa Super tahun 1970 - 1980, apakah CC nya bisa dinaikkan, dan kalo betul bisa, gimana caranya..?

3. Apa betul di Indonesia ada Vespa yang posisi mesinnya di sebelah kiri..?

4. Ane belum pernah pake CDI, mohon pencerahan untuk kelebihan dan kekurangan menggunakan CDI..?

5. Makasih infonya Bro...
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
vesfa


Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 11:41

"WAWAN"]Mohon Info nya Bro...

1. Vespa jenis apa yang CC nya paling tinggi, untuk keluaran dibawah tahun 1980 produk PIAGGIO.

rata-rata CC nya 150 om........ Kalau mau ganti mesin.... pake ps,px,excel...

2. Vespa Super tahun 1970 - 1980, apakah CC nya bisa dinaikkan, dan kalo betul bisa, gimana caranya..?

kalau naikin CC kan mesti gedein seher om... jadi bisa2 aja... cuma kan sayang mesin aslinya di acak2....

3. Apa betul di Indonesia ada Vespa yang posisi mesinnya di sebelah kiri..?

Ada.... cuma ga umum.... itu collection item.....

4. Ane belum pernah pake CDI, mohon pencerahan untuk kelebihan dan kekurangan menggunakan CDI..?

pake CDI cukup menyenangkan... si om ga perlu ketak ketok platina lagi.. cuma kalau lagi sial si CDI mati..... yah susah deh mesti cari pahlawan stut..... hehehe

5. Makasih infonya Bro...

sekedar jawab mudah2an membantu........
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 13:07

Ok Bro... Thanks banget pencerahannya.

Sekalian juga mo nimba pengalaman,

1. Ada yang pake koil bekas mobil, kira-kira dampak yang muncul plus minusnya apa Bos..

2. Kampas kopling yang bagus yang seperti apa Bos.. (kalo bisa mereknya juga)

Sementara ini dulu Bos..
Kembali Ke Atas Go down
tole
Pemula
tole


Jumlah posting : 45
Age : 49
Localisation : desa dukuh tengah, kec: buduran , kab sidoarjo jawa timur
Registration date : 07.08.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 13:16

WAWAN wrote:
Ok Bro... Thanks banget pencerahannya.

Sekalian juga mo nimba pengalaman,

1. Ada yang pake koil bekas mobil, kira-kira dampak yang muncul plus minusnya apa Bos..

2. Kampas kopling yang bagus yang seperti apa Bos.. (kalo bisa mereknya juga)

Sementara ini dulu Bos..

balasan yg pernah aku coba:::
1. biasanya platina cepet soak/kalah/ kebakar itu pengalaman yg pernah aku alami. masalah strom emang gede
2. kampas kopling yg bagus adalah Merk: KUAT BANGET tapi pabrik vespa bolom ngeluarin.....
NB: Susah cari cari kampas kopling yg bagus di negeri banyak palsunya ini kalau ada cari merk RICAMBI plastik biru, tapi gak semua vespa matching dg semua merk kampas kopling. aku pakai yg harga 30.000 1taon ok juga jarak tempoh ku 500km per bulan
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 13:26

tole wrote:
WAWAN wrote:
Ok Bro... Thanks banget pencerahannya.

Sekalian juga mo nimba pengalaman,

1. Ada yang pake koil bekas mobil, kira-kira dampak yang muncul plus minusnya apa Bos..

2. Kampas kopling yang bagus yang seperti apa Bos.. (kalo bisa mereknya juga)

Sementara ini dulu Bos..

balasan yg pernah aku coba:::
1. biasanya platina cepet soak/kalah/ kebakar itu pengalaman yg pernah aku alami. masalah strom emang gede
2. kampas kopling yg bagus adalah Merk: KUAT BANGET tapi pabrik vespa bolom ngeluarin.....
NB: Susah cari cari kampas kopling yg bagus di negeri banyak palsunya ini kalau ada cari merk RICAMBI plastik biru, tapi gak semua vespa matching dg semua merk kampas kopling. aku pakai yg harga 30.000 1taon ok juga jarak tempoh ku 500km per bulan

Hue.. he.. he..

500 km / bulan kepake 1 taon ya..
Jarak tempuh ane rata2 1000 km. Tangerang - Bekasi 4 kali 1 bulan,
trus kontrakan - tempat nguli 20 kali 1 bulan.
Hehe.. kira-kira kepake berapa taon ya...

Ane dah coba beberapa merek, tapi ga ada yang kepake lama..
Ok dech, ntar Ane coba merk RICAMBI.
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
sunanto


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 16:05

Setujuh ma Cak TOLE....

kampas kopling merk RECAMBI ....kuat dan awet bro....

saya juga pake RECAMBI....mantap buat ngoper gigi....exclusive 94
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
tNix


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 18:58

@ wawan..........
1. Vespa GS ( VSB1T ) 160cc, th 1962 s/d 1964
Vespa Super Sport ( VSC1T ) 180cc, th 1964 s/d 1968
Vespa Rally ( VSD1T ) 180cc, th 1968 s/d 1973
Vespa Rally ( VSE1T ) 200cc, th 1972 s/d 1979
Vespa Spartan ( VSX1T ) 200cc, th 1977 s/d 1992

3. setau saya gak ada Vespa ( 2 TAK manual ) bermesin sebelah kiri
kecuali Vespa yang bermesin matic produksi th 1997 ke atas disblah kiri

semoga menambah wawasan.
salam............................
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
vespa_maker


Jumlah posting : 2228
Age : 53
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyWed 12 Nov 2008 - 22:51

tNix wrote:
@ wawan..........
1. Vespa GS ( VSB1T ) 160cc, th 1962 s/d 1964

Cubic capacity : 158.53 cc
Power : 8.9hp
Bore x Stroke : 58 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 100 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.61 l/100 km
Weight : 110 kg


Vespa Super Sport ( VSC1T ) 180cc, th 1964 s/d 1968

Cubic capacity : 181.15 cc
Power : 10hp
Bore x Stroke : 62 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.475 l/100 km
Weight : 116 kg


Vespa Rally ( VSD1T ) 180cc, th 1968 s/d 1973

Cubic capacity : 180.69 cc
Power : 10.3hp
Bore x Stroke : 63.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 2.7 l/100 km
Weight : 102 kg


Vespa Rally ( VSE1T ) 200cc, th 1972 s/d 1979

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12.5hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 110 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 3 l/100 km
Weight : 103 kg


Vespa Spartan ( VSX1T ) 200cc, th 1977 s/d 1992

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
4 gears
Voltage : 12 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"

3. setau saya gak ada Vespa ( 2 TAK manual ) bermesin sebelah kiri
kecuali Vespa yang bermesin matic produksi th 1997 ke atas disblah kiri

MESIN SEBELAH KIRI HANYA DENGAR BELUM PERNAH LIHAT
MUNGKIN JUGA UNTUK YANG KIDAL... HE..HE..HE..


semoga menambah wawasan.
salam............................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
sunanto
Vespa Team Bronze
sunanto


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 11:52

vespa_maker wrote:
tNix wrote:
@ wawan..........
1. Vespa GS ( VSB1T ) 160cc, th 1962 s/d 1964

Cubic capacity : 158.53 cc
Power : 8.9hp
Bore x Stroke : 58 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 100 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.61 l/100 km
Weight : 110 kg


Vespa Super Sport ( VSC1T ) 180cc, th 1964 s/d 1968

Cubic capacity : 181.15 cc
Power : 10hp
Bore x Stroke : 62 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.475 l/100 km
Weight : 116 kg


Vespa Rally ( VSD1T ) 180cc, th 1968 s/d 1973

Cubic capacity : 180.69 cc
Power : 10.3hp
Bore x Stroke : 63.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 2.7 l/100 km
Weight : 102 kg


Vespa Rally ( VSE1T ) 200cc, th 1972 s/d 1979

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12.5hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 110 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 3 l/100 km
Weight : 103 kg


Vespa Spartan ( VSX1T ) 200cc, th 1977 s/d 1992

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
4 gears
Voltage : 12 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"

3. setau saya gak ada Vespa ( 2 TAK manual ) bermesin sebelah kiri
kecuali Vespa yang bermesin matic produksi th 1997 ke atas disblah kiri

MESIN SEBELAH KIRI HANYA DENGAR BELUM PERNAH LIHAT
MUNGKIN JUGA UNTUK YANG KIDAL... HE..HE..HE..


semoga menambah wawasan.
salam............................

lemparin aja sekalian Buku Putih Vespa Maker......
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 12:08

vespa_maker wrote:
tNix wrote:
@ wawan..........
1. Vespa GS ( VSB1T ) 160cc, th 1962 s/d 1964

Cubic capacity : 158.53 cc
Power : 8.9hp
Bore x Stroke : 58 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 100 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.61 l/100 km
Weight : 110 kg


Vespa Super Sport ( VSC1T ) 180cc, th 1964 s/d 1968

Cubic capacity : 181.15 cc
Power : 10hp
Bore x Stroke : 62 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.475 l/100 km
Weight : 116 kg


Vespa Rally ( VSD1T ) 180cc, th 1968 s/d 1973

Cubic capacity : 180.69 cc
Power : 10.3hp
Bore x Stroke : 63.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 2.7 l/100 km
Weight : 102 kg


Vespa Rally ( VSE1T ) 200cc, th 1972 s/d 1979

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12.5hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 110 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 3 l/100 km
Weight : 103 kg


Vespa Spartan ( VSX1T ) 200cc, th 1977 s/d 1992

Cubic capacity : 198 cc
Power : 12hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
4 gears
Voltage : 12 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"

3. setau saya gak ada Vespa ( 2 TAK manual ) bermesin sebelah kiri
kecuali Vespa yang bermesin matic produksi th 1997 ke atas disblah kiri

MESIN SEBELAH KIRI HANYA DENGAR BELUM PERNAH LIHAT
MUNGKIN JUGA UNTUK YANG KIDAL... HE..HE..HE..


semoga menambah wawasan.
salam............................

Ok Bro...

Ini sangat bermanfaat buat nambah wawasan. Makasih banget infonya, cuma ko asing banget ya dengan kode-kode semisal VSB1T, VSX1T, dst...
Keknya kalo pengen ngecek di Motornya mesti nungging-nungging untuk ngintip no mesinnya...
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
vesfa


Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 13:21

Yah nomer seri, itu mesti di cek bro kalau ente mau beli motor.....
sesuai ga fisik dengan surat2nya.....

oh ya, ada kuq yang sukses nempel mesin P200 ke VBA.. pakai hidraulik kopling....
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 14:06

vesfa wrote:
Yah nomer seri, itu mesti di cek bro kalau ente mau beli motor.....
sesuai ga fisik dengan surat2nya.....

oh ya, ada kuq yang sukses nempel mesin P200 ke VBA.. pakai hidraulik kopling....

Hehehe...
Kalo beli mah emang iya Bos... Ngintip-ngintip antara No Body + Mesin dengan surat-suratnya..

Oya Bos..,
kalo yang 3 speed itu gigi susunnya sama ga, dengan yang 4 speed, soalnya temen ada yang beli 3 speed tahun 63, tapi gigi susunnya sama dengan yang 4 speed. Dia hanya di akali dengan mengganjal jarum suntiknya, sehingga tidak bisa sampai ke gigi 4...
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
vesfa


Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 16:03

UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 16:15

vesfa wrote:
UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )

Lho... gitu toh...
Berarti temen ane di boongin...
Ane juga curiga, soalnya tahun 63, surat2 hidup dan komplit, cuma dilepas 4 juta. Body mulus tapi ga ori...
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
vespa_maker


Jumlah posting : 2228
Age : 53
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 16:17

vesfa wrote:
UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )
ITU BUKANNYA GIGI PRINTER JAR YANG KEMARIN DIACAK-ACAK
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 16:20

vespa_maker wrote:
vesfa wrote:
UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )
ITU BUKANNYA GIGI PRINTER JAR YANG KEMARIN DIACAK-ACAK

Emang printer ada giginya...?
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
vespa_maker


Jumlah posting : 2228
Age : 53
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 16:29

WAWAN wrote:
vespa_maker wrote:
vesfa wrote:
UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )
ITU BUKANNYA GIGI PRINTER JAR YANG KEMARIN DIACAK-ACAK

Emang printer ada giginya...?
HE..HE..
PRINTER JADUL TYPE DOT MATRIX
MENGGUNAKAN MOTOR STEPPER UNTUK MENGGERKKAN GIGINYA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 17:02

vespa_maker wrote:
WAWAN wrote:
vespa_maker wrote:
vesfa wrote:
UPGRADE MESIN VESPA Gigi-susun-3-speed-90cc-100cc.thumbnail

Gigi susun 3 speed ( 90cc-100cc )
ITU BUKANNYA GIGI PRINTER JAR YANG KEMARIN DIACAK-ACAK

Emang printer ada giginya...?
HE..HE..
PRINTER JADUL TYPE DOT MATRIX
MENGGUNAKAN MOTOR STEPPER UNTUK MENGGERKKAN GIGINYA

Yang bunyinya brisik ya...
Hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
vespa_maker


Jumlah posting : 2228
Age : 53
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 17:06

HE..HE..HE.. BETUL
BRISIKNYA NGALAHIN SUARA VESPA, KALO NGEPRINT JAM 02 PAGI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
tNix
Vespa Team Bronze
tNix


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyThu 13 Nov 2008 - 22:57

vespa_maker wrote:
tNix wrote:
@ wawan..........
1. Vespa GS ( VSB1T ) 160cc, th 1962 s/d 1964
presentation: Milan Show 1961
production: 29.000 examples
colors: Light grey (Max Meyer 12988714)
frame numbres: VSB1T 1001-029970
compression ratio: 7.3:1
cooling: forced air
induction system: opposing ports
fuel system: Dell'orto SI 27/23(23mm)
oil/fuel ratio: 2%
ignition: flywheel-magneto
strating: kick-start lever
clutch: multiplate,oil-bath
frame: monocoque
F suspension: trailing arm with coil spring and damper
R suspension: coil spring and damper
final drive: direct
wheels: interchangeable,cantilevered with split rim
F brake: 170mm drum
R brake: 170mm drum
length: 1795mm
width: 710mm
saddle heigth: 780mm
wheelbase: 1220mm
Cubic capacity : 158.53 cc
Power : 8.9hp
Bore x Stroke : 58 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 100 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.61 l/100 km
Weight : 110 kg


Vespa Super Sport ( VSC1T ) 180cc, th 1964 s/d 1968
presentation: Milan Show 1964
production: 35.700 examples
colors: white(Max Meyer 12981715), blue(Max Meyer 12987220)
frame numbres: VSB1T 001001-0036700
compression ratio: 8:1
cooling: forced air
induction system: opposing ports
fuel system: Dell'orto carburettot 23mm
oil/fuel ratio: 5%
ignition: flywheel-magneto
strating: kick-start lever
clutch: multiplate,oil-bath
frame: monocoque
F suspension: trailing arm with coil spring and damper
R suspension: coil spring and damper
final drive: direct
wheels: interchangeable,cantilevered with split rim
F brake: 150mm drum
R brake: 150mm drum
length: 1770mm
width: 690mm
saddle heigth: 810mm
wheelbase: 1230mm
Cubic capacity : 181.15 cc
Power : 10hp
Bore x Stroke : 62 x 60 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 9 liters
Consumption : 2.475 l/100 km
Weight : 116 kg


Vespa Rally ( VSD1T ) 180cc, th 1968 s/d 1973

presentation: Milan Show 1968
production: 26.495 examples
colors: yellow(Max Meyer 12982902), orange(Max Meyer 12982916)
frame numbres: VSD1T 001001-0027495
compression ratio: 8:1
cooling: forced air
induction system: rotary valve
fuel system: Dell'orto carburettor 23mm
oil/fuel ratio: 2%
ignition: flywheel-magneto
strating: kick-start lever
clutch: multiplate,oil-bath
frame: monocoque
F suspension: trailing arm with coil spring and damper
R suspension: coil spring and damper
final drive: direct
wheels: interchangeable,cantilevered with split rim
F brake: 150mm drum
R brake: 150mm drum
length: 1770mm
width: 660mm
saddle heigth: 810mm
wheelbase: 1230mm
Cubic capacity : 180.69 cc
Power : 10.3hp
Bore x Stroke : 63.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 105 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 2.7 l/100 km
Weight : 102 kg


Vespa Rally ( VSE1T ) 200cc, th 1972 s/d 1979
presentation: no official presentation
production: 41.275 examples
colors: met. grey(Max Meyer 12988200), orange(Max Meyer 12985875), red (Max Meyer 12985806)
frame numbres: VSE1T 001001-0042275
compression ratio: 8.2:1
cooling: forced air
induction system: rotary valve
fuel system: Dell'orto carburettor 24mm
oil/fuel ratio: 2%
ignition: electronic
strating: kick-start lever
clutch: multiplate,oil-bath
frame: monocoque
F suspension: trailing arm with coil spring and damper
R suspension: coil spring and damper
final drive: direct
wheels: interchangeable,cantilevered with split rim
F brake: 150mm drum
R brake: 150mm drum
length: 1770mm
width: 670mm
saddle heigth: 810mm
wheelbase: 1230mm
Cubic capacity : 198 cc
Power : 12.5hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
Max. speed : 110 km/h
4 gears
Voltage : 6 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"
Tank : 8.2 liters
Consumption : 3 l/100 km
Weight : 103 kg


Vespa Spartan ( VSX1T ) 200cc, th 1977 s/d 1992
presentation: Milan show 1977
production: 158.999 examples
colors: white, grey, red
frame numbres: VSD1T 1101-160.000
compression ratio: 8.2:1
torque/revs: 1.6kgm/4300rpm
cooling: forced air
induction system: rotary valve
fuel system: Dell'orto carburettor 24mm
oil/fuel ratio: 2%
ignition: electronic
strating: kick-start lever
clutch: multiplate,oil-bath
frame: monocoque
F suspension: trailing arm with coil spring and damper
R suspension: coil spring and damper
final drive: direct
wheels: interchangeable,cantilevered with split rim
F brake: 150mm drum
R brake: 150mm drum
length: 1760mm
width: 695mm
saddle heigth: 800mm
wheelbase: 1235mm
fuel tank: 8 liters
weight: 90kg
max speed: 110 kph
fuel consumption: 28 km/l
Cubic capacity : 198 cc
Power : 12hp
Bore x Stroke : 66.5 x 57 mm
Manufacturer of the engine : Piaggio
Type of the engine : 2 stroke, One-cylinder
4 gears
Voltage : 12 V
Tyres : AV : 3.50 x 10", AR : 3.50 x 10"

3. setau saya gak ada Vespa ( 2 TAK manual ) bermesin sebelah kiri
kecuali Vespa yang bermesin matic produksi th 1997 ke atas disblah kiri

MESIN SEBELAH KIRI HANYA DENGAR BELUM PERNAH LIHAT
MUNGKIN JUGA UNTUK YANG KIDAL... HE..HE..HE..


semoga menambah wawasan.
salam............................
Kembali Ke Atas Go down
sindab
Vespa Team Junior
sindab


Jumlah posting : 573
Age : 34
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyFri 14 Nov 2008 - 0:31

[quote="WAWAN"]Mohon Info nya Bro...

3. Apa betul di Indonesia ada Vespa yang posisi mesinnya di sebelah kiri..?




VESPA MESIN KIRI


UPGRADE MESIN VESPA 573004imgp1604mu5


MAU YANG INI BROOO??????
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
tNix


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyFri 14 Nov 2008 - 0:36

hehehehehehehehe..................
mesin dikiri.............
rem belakang dikiri..............
rem depan dikiri..................
spion dikiti......................
fork dikiri....................
dimiror
boleh juga idenya ya ?
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyFri 14 Nov 2008 - 10:33

[quote="sindab"]
WAWAN wrote:
Mohon Info nya Bro...

3. Apa betul di Indonesia ada Vespa yang posisi mesinnya di sebelah kiri..?




VESPA MESIN KIRI


UPGRADE MESIN VESPA 573004imgp1604mu5

Kalo boleh tahu, itu emang orinya seperti itu, atau dibikin biar bisa seperti itu...? Karna dari yang pernah aku dengar, di Indonesia cuma ada 2 biji vespa yang bermesin d kiri....???
MAU YANG INI BROOO??????
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
tNix


Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyFri 14 Nov 2008 - 11:25

klo bicara ttg vespa by enrico piaggio dan kebetulan saya ada fotonya mulai dari prototype th 1945, produksi masal mulai dari th 1946 s/d 2006 gak ada vespa by enrico piaggio yang bermesin sebelah kiri ( 2 TAK Manual ) kecuali yang bermesin matic.gak tau lagi klo scooter dari merk lain.
gitu lho bozzzzzzz.................
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
WAWAN


Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA EmptyFri 14 Nov 2008 - 15:30

[quote="WAWAN"]
sindab wrote:
WAWAN wrote:
Mohon Info nya Bro...

3. Apa betul di Indonesia ada Vespa yang posisi mesinnya di sebelah kiri..?




VESPA MESIN KIRI


UPGRADE MESIN VESPA 573004imgp1604mu5

Kalo boleh tahu, itu emang orinya seperti itu, atau dibikin biar bisa seperti itu...? Karna dari yang pernah aku dengar, di Indonesia cuma ada 2 biji vespa yang bermesin d kiri....???
MAU YANG INI BROOO??????
Cool Cool Cool

Keren sich... Sumpah naksir, cuma bingung aja klo misalnya Bak Perseneling nya rusak, mo beli dimana...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





UPGRADE MESIN VESPA Empty
PostSubyek: Re: UPGRADE MESIN VESPA   UPGRADE MESIN VESPA Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
UPGRADE MESIN VESPA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» mohon pencerahan --- mau upgrade super66 ke mesin excel
» cara pasang mesin vespa dari trondol jadi mesin bulet (pic )
» MESIN VESPA DAN BAJAJ
» Dicari renkes vespa px 79 atau mesin vespa px atau excel
» Mesin vespa 4 tak?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Mesin-
Navigasi: