| pengen kenceng | |
|
+9Pakguru Vespa Rhie77 IWAN-DC tNix aciel & wawa pepen sunanto ridobrown drew_debrata 13 posters |
|
Pengirim | Message |
---|
drew_debrata Pemula
Jumlah posting : 11 Age : 33 Registration date : 09.02.08
| Subyek: pengen kenceng Sun 25 May 2008 - 21:39 | |
| misi misi boooss! mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw.. trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa?? klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja?? thx bro | |
|
| |
ridobrown Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2490 Age : 52 Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com Registration date : 03.07.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 26 May 2008 - 15:59 | |
| - drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder. back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin. nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan... ogut mo kebut dulu nich... | |
|
| |
sunanto Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 3305 Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim Registration date : 05.12.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Wed 28 May 2008 - 15:40 | |
| - ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... | |
|
| |
ridobrown Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2490 Age : 52 Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com Registration date : 03.07.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Wed 28 May 2008 - 16:33 | |
| - sunanto wrote:
- ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... bro nanto ngebutnya jangan sampe berlawanan yach.. ntar kita bisa adu domba... bahaya tuh...musti di jalur yang sama.. | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Wed 28 May 2008 - 16:53 | |
| - ridobrown wrote:
- sunanto wrote:
- ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... bro nanto ngebutnya jangan sampe berlawanan yach.. ntar kita bisa adu domba... bahaya tuh...musti di jalur yang sama.. Ngebut sig boleh aja tapi Harus tetap dijalur vespa........ | |
|
| |
ridobrown Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2490 Age : 52 Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com Registration date : 03.07.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Thu 29 May 2008 - 9:03 | |
| - pepen wrote:
- ridobrown wrote:
- sunanto wrote:
- ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... bro nanto ngebutnya jangan sampe berlawanan yach.. ntar kita bisa adu domba... bahaya tuh...musti di jalur yang sama.. Ngebut sig boleh aja tapi Harus tetap dijalur vespa........ pepen dilawan.... koboy insyaf..... | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Thu 29 May 2008 - 10:22 | |
| - ridobrown wrote:
- pepen wrote:
- ridobrown wrote:
- sunanto wrote:
- ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... bro nanto ngebutnya jangan sampe berlawanan yach.. ntar kita bisa adu domba... bahaya tuh...musti di jalur yang sama.. Ngebut sig boleh aja tapi Harus tetap dijalur vespa........
pepen dilawan.... koboy insyaf..... Hahaha......., insyaf terus....., kapan gilanya?? Wekwekwek..... | |
|
| |
sunanto Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 3305 Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim Registration date : 05.12.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Thu 29 May 2008 - 10:31 | |
| - ridobrown wrote:
- pepen wrote:
- ridobrown wrote:
- sunanto wrote:
- ridobrown wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro boss. secara teoritis... 150 -90 = 40 CC, artinya sudah ketinggal 40 cc, vespa super 150 kalo dia oversize sampe 12M, maka terjadi kenaikan cc yang cukup significan, bisa mencapai 200 cc, untuk rumus perhitungannya menggunakan rumus cylinder.
back to basic, oli samping, idealnya adalah yang mempunyai kandungan SAE 10, kalo tdk SAE 20 juga sudah bagus, takerannya silahkan beli gelas ukur plastik khusus vespa. tapi secara garis besar komposisinya adalah 2% per 1 liter bensin.
nah selanjutnya silahkan bro-bro yang lain untuk kasih tambahan...
ogut mo kebut dulu nich...
tul kata bro Ridho...... wa sepertinya kalau cc 90 untuk lari kenceng ....kata teman ane susah bro tuk di bawah ngebut.....masalahnya scher mo di oversize berapa lagi....? mungkin kalau lari sama2 dengan yg ccnya 90 baru sepadan....
mungkin teman yg lain mo nambahan saran...
ane juga mo ngebut ah... bro nanto ngebutnya jangan sampe berlawanan yach.. ntar kita bisa adu domba... bahaya tuh...musti di jalur yang sama.. Ngebut sig boleh aja tapi Harus tetap dijalur vespa........
pepen dilawan.... koboy insyaf..... ane ce kalau naik vespa paling pelan kok......
jalurnya lewat mana bro ridho.....lewat puncak...? pa lewat sukabumi....?
ane tertip lalulintaslah bro....taat ma peraturan rambu2 lalulintas....
awas lo ente kalo kejakarta ane cegat di cimanggis....ane hadang.... | |
|
| |
ridobrown Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2490 Age : 52 Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com Registration date : 03.07.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Thu 29 May 2008 - 11:00 | |
| [ ane ce kalau naik vespa paling pelan kok......
jalurnya lewat mana bro ridho.....lewat puncak...? pa lewat sukabumi....?
ane tertip lalulintaslah bro....taat ma peraturan rambu2 lalulintas....
awas lo ente kalo kejakarta ane cegat di cimanggis....ane hadang....[/quote] untung nt hadang nye di cimanggis... coba kalo di parung....bisa-bisa minum kopi bayarnya jadi 50 rebu segelas.... | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Thu 29 May 2008 - 11:05 | |
| - ridobrown wrote:
- [
ane ce kalau naik vespa paling pelan kok......
jalurnya lewat mana bro ridho.....lewat puncak...? pa lewat sukabumi....?
ane tertip lalulintaslah bro....taat ma peraturan rambu2 lalulintas....
awas lo ente kalo kejakarta ane cegat di cimanggis....ane hadang....
untung nt hadang nye di cimanggis... coba kalo di parung....bisa-bisa minum kopi bayarnya jadi 50 rebu segelas....[/quote] Pasti ada yg ga beres niih........... Di parung?? | |
|
| |
aciel & wawa Vespa Team Deluxe
Jumlah posting : 1526 Age : 44 Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong Registration date : 15.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Fri 30 May 2008 - 1:00 | |
| kalo ngeliat dari sejarahnya vespa 90cc itu diciptakan untuk kelas stylish... orang yang santai dan ingin bergaya... jadi lebih menjual bentuk desain daripada unsur power mesin... | |
|
| |
tNix Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2283 Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo................. Registration date : 08.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Sat 31 May 2008 - 12:39 | |
| - aciel wrote:
- kalo ngeliat dari sejarahnya vespa 90cc itu diciptakan untuk kelas stylish... orang yang santai dan ingin bergaya...
jadi lebih menjual bentuk desain daripada unsur power mesin... betul, diservice aja sewajarnya yang penting gak rewel n ready for sale........ ups ! mahap salah ketik, maksud aq ready ready for use. dan lebih konsen percantik body | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Sun 1 Jun 2008 - 21:11 | |
| - tNix wrote:
- aciel wrote:
- kalo ngeliat dari sejarahnya vespa 90cc itu diciptakan untuk kelas stylish... orang yang santai dan ingin bergaya...
jadi lebih menjual bentuk desain daripada unsur power mesin... betul, diservice aja sewajarnya yang penting gak rewel n ready for sale........ ups ! mahap salah ketik, maksud aq ready ready for use. dan lebih konsen percantik body Trus body dikasih lipsick merah ya......,biar ky vespamu ya bos....!!!! | |
|
| |
tNix Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2283 Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo................. Registration date : 08.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Sun 1 Jun 2008 - 23:09 | |
| hehehehehehehehehe............... bisa aja kamu pen, mmg vespaku yang mana yang pake gincu ? | |
|
| |
IWAN-DC Vespa Team Junior
Jumlah posting : 898 Age : 44 Localisation : PRINGGONDANI Registration date : 02.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Sun 1 Jun 2008 - 23:48 | |
| kalo menurut ane yg namanya vespa itu identik ame slow but...gitu aja dah....zzzzz | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 7:00 | |
| - tNix wrote:
- hehehehehehehehehe...............
bisa aja kamu pen, mmg vespaku yang mana yang pake gincu ? Lha.....! Vespa yg warna merah itu sih apa.....!! | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 7:02 | |
| - iwandancok wrote:
- kalo menurut ane yg namanya vespa itu identik ame slow but...gitu aja dah....zzzzz
Lho....??? Kok iwandancok malah ngorok...!! | |
|
| |
tNix Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2283 Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo................. Registration date : 08.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:08 | |
| - pepen wrote:
- tNix wrote:
- hehehehehehehehehe...............
bisa aja kamu pen, mmg vespaku yang mana yang pake gincu ? Lha.....! Vespa yg warna merah itu sih apa.....!! skrg sdh bukan merah lagi pen, aq ganti dgn warna hijau pastel kombinasi krem. 2 minggu lagi jadi, ntar aq kasih tau fotonya klo sdh ready............ | |
|
| |
tNix Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2283 Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo................. Registration date : 08.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:08 | |
| - pepen wrote:
- iwandancok wrote:
- kalo menurut ane yg namanya vespa itu identik ame slow but...gitu aja dah....zzzzz
Lho....??? Kok iwandancok malah ngorok...!! abis semalam kmu qt tungguin, eh malah kmunya yang gak ol | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:22 | |
| - tNix wrote:
- pepen wrote:
- tNix wrote:
- hehehehehehehehehe...............
bisa aja kamu pen, mmg vespaku yang mana yang pake gincu ? Lha.....! Vespa yg warna merah itu sih apa.....!! skrg sdh bukan merah lagi pen, aq ganti dgn warna hijau pastel kombinasi krem. 2 minggu lagi jadi, ntar aq kasih tau fotonya klo sdh ready............ Siap ditunggu vespa baru kamu...,km jg tg foto rambut terbaru pepen ya........ | |
|
| |
tNix Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 2283 Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo................. Registration date : 08.04.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:24 | |
| sip.... sip........ sip............. aq tunggu ya........ | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:28 | |
| - tNix wrote:
- pepen wrote:
- iwandancok wrote:
- kalo menurut ane yg namanya vespa itu identik ame slow but...gitu aja dah....zzzzz
Lho....??? Kok iwandancok malah ngorok...!! abis semalam kmu qt tungguin, eh malah kmunya yang gak ol Kmrn br plg dr jogya bos,ada acara sexan cr antena hpmu, eh.....,mlh sdh pd tutup.bsk lg pepen cari deh..... Sabar ya bos........ | |
|
| |
pepen Vespa Team GOLD
Jumlah posting : 8989 Age : 41 Registration date : 03.05.08
| Subyek: Re: pengen kenceng Mon 2 Jun 2008 - 11:30 | |
| - tNix wrote:
- sip.... sip........ sip.............
aq tunggu ya........ Ho.....oh.....,.... | |
|
| |
Rhie77
Jumlah posting : 8 Age : 47 Localisation : Bandung City Registration date : 30.04.08
| Subyek: ... Wed 4 Jun 2008 - 15:27 | |
| - drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro yah gampang atuh kalo vespa 90 cc mau cepet mah..... nih gini caranyah...... ganti BPKB ajah.....hehehe peace | |
|
| |
sunanto Vespa Team Bronze
Jumlah posting : 3305 Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim Registration date : 05.12.07
| Subyek: Re: pengen kenceng Wed 4 Jun 2008 - 15:48 | |
| - Rhie77 wrote:
- drew_debrata wrote:
- misi misi boooss!
mau nanya ni, klo special 90cc gw pgn aga lebih kenceng gmana ya?? soalnya waktu itu gw jalan ma tmen gw b2. dia pake super150. ketinggalan jauh bgt gw..
trs kalo misalkan oli sampingnya bagusnya pake apa??
klo ganti merek oli samping, tangki bensinnya di kuras dulu ga? apa lgs di campur oli merek laen aja??
thx bro yah gampang atuh kalo vespa 90 cc mau cepet mah..... nih gini caranyah......
ganti BPKB ajah.....hehehe peace seep setujuh bro.... | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: pengen kenceng | |
| |
|
| |
| pengen kenceng | |
|