Ini yang namanya Bos Kuningan :
Jika itu sudah diganti masih nge SRET,
coba perhatikan berikut:
pada saat pasang per kopling, mestinya memperhatikan lobang kecil yang saya lingkari merah dengan anak panah. Antara lobang rumah kopling dan plat kopling harus sejajar.
Nah pada saat itu coba cek lobang2 buat per kopling (lingkaran kuning)antara Rumah Kopling dan Plat Kopling.
Jika sejajar persis, coba ganti dengan yang agak miring, efeknya cuma koling agak berat, tapi pengalaman saya SRET nya hilang total.
Bisa juga dari olie mesin yang terlalu kental. Sehingga kampas kering karena percikan olie yang terlalu kental tidak menjangkau kampas kopling. Cek dulu olie mesinnya. Ada juga yang takarannya di lebihi udah bisa sembuh.
Kampas kopling juga coba di cek, sapa tahu mang dah habis...
Hehehe..
Mohon maaf kalau salah.......